HOMELAND Video Karya Anak Bangsa Tentang MUDIK


Homeland from Hifatlobrain on Vimeo.


Homeland adalah sebuah bentuk eksekusi ide yang lahir dari segelintir pelaku travel documentary di Surabaya. Dibuat dalam konsep matang dan proses produksi yang menyenangkan di Bromo, Ampel dan c2o Library.

Sebuah karya sederhana yang dikerjakan dengan sepenuh hati, karena Homeland adalah gambaran terdekat bagi kami sendiri, dan mereka yang kerap melakukan perjalanan, meninggalkan berbagai kenyamanan sebuah rumah, demi mengenal orang-orang baru sembari belajar serta merasakan keragaman dunia.

Dan tidak ada alasan bagi kami, untuk tidak mengamini perkataan Dr. Lin Yutang, seorang penulis dari China yang berujar, "No one realizes how beautiful it is to travel until he comes home and rests his head on his old, familiar pillow."

So, selamat menikmati Homeland, travelers :)

PS:
Music is taken from Nothing's Gone Away by Samuel Respati (who also appear on the video as the travel photographer)

nb: karena launcing video ini, untuk sementara http://Hifatlobrain.net mudik ke alamat asli http://hifatlobrain.blogspot.com/

Karena banyak yg tanya soal plugins bwt play ini video, saya sarankan untuk mengupdate plugins Adobe Flash Player browser anda dengan yang terbaru. atau kalo browser anda sudah support HTML5, silahkan switch ke mode HTML5 lwat link "Switch to HTML5 player" dr opsi kanan bawah di Vimeo-nya langsung

Courtesy Of http://vimeo.com/28294159

0 komentar:

Posting Komentar