Corel Draw X5 Full Version

19 November 2011



CorelDraw adalah sebuah program untuk gambar vektor yang baru dengan fitur yang sama dari Adobe Illustrator. Sebagai aplikasi dari Corel Graphics Suite, CorelDraw hadir dengan banyak fitur baru yang penting, tidak terlalu mencolok, tapi praktis dan pasti cukup untuk profesional yg ditemukan dari upgrade yg lebih menarik.

CorelDRAW ® Graphics Suite memungkinkan Anda untuk proses desain proyek dan grafis dengan lebih percaya diri. Alat-alat presisi, file terkemuka kompatibilitas dengan konten berkualitas tinggi membantu Anda mengubah ide-ide kreatif Anda ke dalam hasil profesional: dari logo asli dan signage, materi pemasaran untuk perusahaan dan eye-catching web grafis
CorelDRAW Graphics Suite menyediakan semua alat-alat grafis yang Anda butuhkan:

* Spesifikasi sistem:
- OS: Windows ® XP (Service Pack 2 atau lebih), Vista, 7 (32 atau versi 64bit)
- CPU: Intel ® Pentium ® 4, AMD Athlon ™ 64 atau AMD Opteron ™
- RAM: 512MB (1GB direkomendasikan)
- Hard disk: 750MB free
- Layar: 1024x768 piksel

Download Trial : Di Sini 

KeyGen :

Tutorial :

1. Install Corel Draw X5 Trial

2. Pilih tulisan "I have a serial number". 

3. Buka Key Generator dan masukkan serial number yang di dapat di Key Generator (copy) Ctrl+C dan Paste Ctrl+V ke serial number CorelDRAW X5, perhatian! jangan di close dulu (Key Generator)!  

4. Tunggu hingga proses instalasi selesai. 
5. Setelah selesai instalasi, buka CorelDRAW X5, terus muncul kotak permintaan aktivasi, klik tombol "Other Activation Options", Phone corel. 
6. Disitu ada 3 kotak, Serial Number (sudah terisi), Installation Code (sudah terisi), Activation Code (kosong).
7. Kembali ke Key Generator tadi, isi kotak "Installation Code" (kotak ke 2), ketik kodenya di Key Generator, tanpa tanda (-). 
8. Setelah Installation Code di Key Generator terisi, terus klik tombol Activation Codenya dan akan muncul kode aktivasinya (kotak ke 3), copy dan paste lagi di kotak Activation Code di CorelDRAW X5 nya, klik next.
9. Selesai! ^^ . Mantra Berhasil.. Corel DRaw X5 agan sudah menjadi Full Version.



Contact :
isyraqi103@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar